Wednesday 13 May 2015

Tanya Jawab Shake Herbalife


PERTANYAAN: Apa itu shake?
JAWABAN: Makanan sehat dari Herbalife dengan kandungan nutrisi yang seimbang, kaya serat, kaya vitamin, mineral, dan rendah kalori (80 kkal). Selain itu, nilai indeks glikemik yang sangat rendah (21-24) membuat Anda kenyang lebih lama.

PERTANYAAN: Apakah ini pelangsing?
JAWABAN: Bukan.

PERTANYAAN: Jadi, bagaimana cara langsing dengan shake?
JAWABAN: Dengan mengganti makan pagi, malam, dan cemilan dengan shake.

PERTANYAAN: Saya tidak paham. Shake adalah makanan, bagaimana bisa langsing dengan makan?
JAWABAN: Mari kembali ke dasar. Anda menjadi gemuk karena asupan kalori yang masuk ke tubuh Anda lebih banyak daripada jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh. Kelebihan kalori akan disimpan sebagai lemak, bertumpuknya lemak di tubuh membuat Anda jadi gemuk. Dengan demikian, Anda memerlukan makanan yang sehat, efektif, bernutrisi tinggi, rendah kalori, rendah lemak, dan kaya serat dengan indeks glikemik yang rendah supaya Anda merasa kenyang sehingga tidak terangsang untuk makan lagi. Ketika asupan kalori ke tubuh Anda terbatas, tubuh Anda akan langsing.

PERTANYAAN: Kata teman saya, produk ini tidak manjur, apakah bisa dijelaskan?
JAWABAN: Tolong tanya kepada teman Anda, berapa banyak shake yang telah ia konsumsi dan berapa lama dia mengkonsumsinya. Saya percaya bahwa data statistika lebih tepat daripada asumsi, lembaga Euromonitor menyatakan bahwa shake dari Herbalife adalah pengganti makanan nomor 1 di Indonesia dan seluruh dunia. Manakah yang lebih valid, kesaksian teman Anda atau data dari Euromonitor?

PERTANYAAN: Apakah produk ini aman?
JAWABAN: Saya jamin aman 1000%.

Ronaldo minum shake Herbalife
PERTANYAAN: Anda bukan dokter, saya tidak percaya...
JAWABAN: Saya memang bukan dokter dan mungkin salah. Namun demikian, produk ini telah beredar di lebih dari 90 negara! Artinya, produk ini telah lolos uji di 90 Departemen Kesehatan dan Badan Pengawas Makanan, apakah semua petugas kesehatan di 90 negara tersebut bodoh?
PERTANYAAN: Apakah produk ini halal?
JAWABAN: Produk ini telah mendapatkan sertifikasi halal dari IFANCA, akan menjadi tidak halal jika Anda tidak membaca bismillah ketika mengkonsumsinya.
PERTANYAAN: Bagaimana rasanya?
JAWABAN: Anda bisa memilih rasa coklat, vanila, atau berry yang lezat. Anda pun bisa mengkombinasikannya sesuai keinginan.
                                                                                                                            
Ustadz Yusuf Mansur dan keluarga minum shake Herbalife

PERTANYAAN: Bagaimana cara mendapatkan produk ini?
JAWABAN: Melalui saya sebagai distributor resmi Herbalife International. Silakan hubungi saya melalui SMS, WhatsApp, atau LINE di nomor 083865667766.





   
     




No comments:

Post a Comment